Huawei Honor 7i, Usung Kamera Putar 13 MP sensor Sony

Huawei Honor 7i, Usung Kamera Putar 13 MP sensor Sony - kali ini kami akan memberiakan informasi Huawei Honor 7i, Usung Kamera Putar 13 MP sensor Sony.
Huawei Honor 7i telah diluncurkan di Tiongkok beberapa waktu lalu. Smartphone seri Honor terbaru ini juga dilengkapi dengan kamera putar dan sensor sidik jari yang diletakan di bagian samping. Sensor tersebut merupakan sensor sidik jari terkecil di dunia dan bisa gunakan untuk mengambil foto.

Huawei Honor 7i
Selain menonjolkan sektor kameranya, smartphone ini juga hadir dengan tampilan desain yang mewah. Framenya menggunakan bahan aluminium sementara casing bagian belakang dilapisi kaca yang membuatnya terlihat semakin menawan. Sayangnya saat ini Huawei masih belum menyebutkan harga untuk Honor 7i tersebut.

Spesifikasi Huawei Honor 7i

Huawei menyematkan layar sentuh full HD 1920 x 1080 piksel berukuran 5,2 inci pada smartphone ini. Layar tersebut juga menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dan menawarkan kerapatan piksel 423 piksel per inci. Hasil jepretan kamera putar yang dimiliki Honor 7i pun akan terlihat jernih pada layar tersebut.
Smartphone Huawei Honor 7i sendiri menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. OS tersebut juga dilapisi dengan antarmuka yang disebut Emotion UI. Sektor dapur pacu yang dimiliki smartphone ini mengandalkan dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 616 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit.
Cari Tipe Hp Xiaomi Lainnya Cek Disini www.daftarhargahpxiaomi.com

Cari Harga Hp Xiaomi Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru
Prosesor berinti 8 tersebut terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz dan didukung dengan RAM yang berkapasitas 2GB/3GB serta pengolah grafis Adreno 405. Performa yang ditawarkannya pun terbilang sangat baik.
Honor 7i memiliki ruang penyimpanan yang berkapasitas 16GB/32GB. Kapasitas ruang penyimpanan yang dimilikinya masih bisa diperluas hingga 64GB. 7i sendiri memiliki sektor konektivitas yang terbilang lengkap dengan dukungan fitur-fitur seperti 4G LTE, 3G HSPA, port microUSB dan beberapa fitur standar lainnya.
Seri Honor terbaru ini menggunakan baterai berkapasitas 3000mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya. Sementara di sektor kamera, Huawei Honor 7i mengandalkan kamera putar beresolusi 13 megapiksel sebagai daya tarik utamanya. Kamera yang menggunakan sensor Sony dan lensa 28mm dengan aperture f/2.0 autofokus tersebut juga dilengkapi dengan dual-tone LED flash dan bisa digunakan baik sebagai kamera belakang maupun kamera depan.