Review Spesifikasi Samsung SM-G9198

Samsung SM-G9198 - kali ini kami akan memberiakan informasi Samsung SM-G9198.
Samsung SM-G9198 adalah smartphone android terbaru dari Samsung yang mengusung desain lipat. Smartphone ini telah diluncurkan di China beberapa waktu lalu. Harga untuk Samsung SM-G9198 sendiri masih belum diketahui, tetapi kabarnya smartphone ini menawarkan spesifikasi yang cukup gahar.

Samsung SM-G9198
Smartphone ini berbeda dengan smartphone Samsung kebanyakan karena hadir dengan desain lipat serta membawa dua layar yang terletak di bagian luar dan dalam. Meski demikian, performanya tidak kalah dengan smartphone-smartphone Samsung lainnya.

Spesifikasi Samsung SM-G9198


Di sektor display, Samsung SM-G9198 membawa layar Super AMOLED berukuran 3,91 inci yang menawarkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan kerapatan piksel yang mencapai 350 piksel per inci. Kedua layar yang diusung SM-G9198 memiliki spesifikasi yang sama dan mampu menghadirkan kualitas gambar yang cukup jernih.
Samsung SM-G9198 sendiri menggunakan OS Android 5.1.1 Lollipop dan mampu menawarkan kinerja yang cukup gahar. Ponsel lipat ini mengandalkan performa dari chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang mengusung prosesor hexa-core.
Prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz yang terdapat pada chipset tersebut dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 418 dan RAM yang berkapasitas 2 GB.
Sementara itu untuk urusan konektivitas, terdapat beragam fitur pendukung seperti Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, 4G LTE dan beberapa fitur lainnya. Di sisi lain, Samsung SM-G9198 ini hanya membawa baterai yang berkapasitas 2020mAh. Cukup disayangkan mengingat kapasitas baterai yang diusungnya tersebut tidak terlalu besar.
Cari Tipe Hp Xiaomi Lainnya Cek Disini www.daftarhargahpxiaomi.com

Cari Harga Hp Xiaomi Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru
Di sektor kamera, ponsel buatan perusahaan asal Korea Selatan tersebut membawa kamera belakang beresolusi 16 megapiksel yang menggunakan sensor ISOCELL autofokus dengan aperture f/1.9. Kamera utama yang dimiliki SM-G9198 ini juga dilengkapi dengan LED flash. Di samping itu hadir pula kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang tentunya dapat diandalkan untuk foto selfie.
Seperti yang telah disebutkan, Samsung SM-G919 ini membawa dua layar yang terletak di bagian dalam dan luar. Dengan kedua layar tersebut, para pengguna bisa mengoperasikan ponsel ini baik dalam keadaan clamshell tertutup maupun dalam keadaan terbuka. Selain itu, hadir pula Keypad fisik supaya pengguna lebih nyaman saat menggunakan ponsel tersebut.