Axioo PicoPhone M4P Ponsel Quad-core

Axioo PicoPhone M4P Ponsel Quad-core - kali ini kami akan memberiakan informasi Axioo PicoPhone M4P Ponsel Quad-core.
Axioo PicoPhone M4P hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik. Meski demikian, harga yang ditawarkan Axioo untuk smartphone tersebut terbilang murah. Sepertinya Axioo tidak mau kalah dengan vendor lain yang berloba-lomba dalam meluncurkan smarthone-smartphone murah berkualitas.

Axioo PicoPhone M4P
PicoPhone M4P sendiri dijual dengan harga Rp 1,4 juta. Smartphone ini memiliki bagian luar yang dibalut warna emas dengan sudut yang membulat. Tampilanya terlihat mewah serta terasa nyaman saat digenggam. Kabarnya ponsel tersebut akan dikirimkan pada para pemesan tanggal 11 September 2015 mendatang.

Spesifikasi Axioo PicoPhone M4P


Axioo PicoPhone M4P membawa layar sentuh berukuran 5 inci berteknologi panel IPS. Layar beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel tersebut memiliki kerapatan piksel yang mencapai 294 ppi.
PicoPhone M4P menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan memiliki kinerja yang cukup menarik. Dapur pacunya sendiri ditenagai chipset Spreadtrum SC7731 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari pada kecepatan 1,2GHz. Axioo juga memperkuat dapur pacu tersebut dengan RAM yang berkapasitas 2 GB dan pengolah grafis Mali-400MP. Performa yang ditawarkan bisa dibilang lebih baik dari smartphone entry level kebanyakan.
Axioo PicoPhone M4P ini membawa memori internal yang berkapasitas 16GB. Kapasitas tersebut bisa ditingkatkan melalui microSD yang tersedia. Selain itu, Axioo juga memberikan bonus kartu microSD 16GB dalam paket penjualan smartphone tersebut.
Axioo PicoPhone M4P memiliki sektor konektivitas yang terbilang lengkap dengan dukungan dual SIM, port microUSB, Bluetooth, GPS dan lain-lain. Sementara di sektor kamera terdapat kamera utama yang beresolusi 8 megapiksel autofokus yang juga dilengkapi dengan LED flash. Smartphone M4P yang ditenagai baterai jenis lithium ion berkapasitas 2000mAh ini juga memiliki kamera depan beresolusi 2 megapiksel yang bisa digunakan untuk foto selfie.
Cari Tipe Hp dan Tablet Apple Lainnya Cek Disini www.daftarhargaiphone.com

Cari Harga Hp iPhone Terbaru Cek Disini Daftar Harga iPhone Terbaru

Cari Harga Tablet Ipad Terbaru Cek Disini Daftar Harga Ipad Terbaru
Axioo PicoPhone M4P dijual dengan harga Rp 1,4 Juta. Meski cukup terjangkau, smartphone ini masih mampu menawarkan performa yang tidak kalah menarik dengan smartphone-smartphone lain yang dijual dengan harga lebih mahal.