Acer Liquid Z630

Acer Liquid Z630 - kali ini kami akan memberiakan informasi Acer Liquid Z630.
Acer Liquid Z630 adalah smartphone kelas menengah terbaru yang akan segera diluncurkan oleh Acer. Smartphone yang akan hadir dengan layar berukuran besar ini kabarnya memiliki baterai yang berkapasitas tinggi.

Acer Liquid Z630
Acer Liquid Z630 sendiri akan dijual dengan harga 200 euro atau sekitar Rp 3,1 jutaan dan diluncurkan pertama kali pada ajang IFA yang akan digelar bulan September mendatang. Lalu seperti apa spesifikasi yang akan ditawarkan Liquid Z630 ini?

Spesifikasi Acer Liquid Z630


Acer Liquid Z630 memilki layar sentuh HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS. Sudut pandang yang dimiliki layar berukuran 5,5 inci tersebut cukup luas. Sementara untuk tampilan gambarnya sendiri, terlihat jernih dan tajam.
Liquid Z630 juga berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan menggunakan antarmuka khas Acer. Smartphone terbaru dari perusahaan asal Taiwan ini memiliki dapur pacu yang ditenagai chipset MediaTek MT6735 dengan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core yang berkecepatan 1,3GHz. Selain mengandalkan prosesor quad-core, smartphone ini juga diperkuat dengan pengolah grafis Mali-T720MP2 dan RAM 2 GB. Smartphone ini pun mampu menghasilkan performa yang sangat baik dengan kemampuan untuk menjalankan berbagai game dan aplikasi terbaru dengan sangat lancar.
Acer Liquid Z630 ditenagai baterai berkapasitas 4000mAh dan membawa sektor konektivitas dengan fitur-fitur yang cukup lengkap. Sektor tersebut didukung dengan fitur-fitur seperti dual SIM, 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi dan lain-lain. Smartphone ini juga memiliki memori internal yang berkapasitas 16GB dan slot microSD yang tentunya dapat Anda gunakan untuk ekspansi memori eksternal.
Sektor kamera yang dimiliki Acer Liquid Z630 terbilang standar. Di bagian belakang hadir kamera utama bersolusi 8 megapiksel autofokus yang sudah dilengkapi LED flash sementara dibagian depan juga hadir kamera sekunder beresolusi 8 megapiksel. Resolusi yang cukup besar untuk menghasilkan foto selfie berkualitas.
Cari Tipe Hp dan Tablet Apple Lainnya Cek Disini www.daftarhargaiphone.com

Cari Harga Hp iPhone Terbaru Cek Disini Daftar Harga iPhone Terbaru

Cari Harga Tablet Ipad Terbaru Cek Disini Daftar Harga Ipad Terbaru
Acer Liquid Z630 adalah smartphone kelas menengah yang bisa dibilang memiliki spesifikasi yang sangat baik. Sayangnya smartphone tersebut tidak memiliki fitur-fitur unggulan.