Asus Zenfone Max, Smartphone Lollipop Baterai 5000mAh

Asus Zenfone Max, Smartphone Lollipop Baterai 5000mAh - kali ini kami akan memberiakan informasi Asus Zenfone Max, Smartphone Lollipop Baterai 5000mAh.
Asus Zenfone Max telah dipamerkan pada ajang IFA 2015. Smartphone unggulan terbaru dari Asus ini hadir dengan baterai berkapasitas 5000mAh. Kapasitas baterai yang terbilang masif untuk smartphone di kelasnya dan hanya mampu disaingi oleh smartphone terbaru dari Lenovo, yakni Lenovo Vibe P1.

Asus Zenfone Max
Asus Zenfone Max sendiri kabarnya akan dijual dengan harga di bawah $300. Mengingat baterai yang diusungnya cukup besar, maka dimensi yang dimiliki Asus Zenfone Max juga akan sedikit bongsor. Selain itu, smartphone ini dipastikan mampu bertahan hingga 4 hari dalam penggunaan normal dan 2 hari dalam penggunaan yang intensif.

Spesifikasi Asus Zenfone Max


Sektor display yang dimiliki Asus Zenfone Max tidak jauh berbeda dengan smartphone kelas menengah lain. Smartphone terbaru dari Asus ini membawa layar berukuran 5,5 inci dan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layar yang didukung teknologi panel IPS ini juga memiliki kerapatan piksel yang mencapai 267 piksel per inci dan dilindungi dengan Gorilla Glass 4.
Asus Zenfone Max ini menggunakan OS Android 5.0 Lollipop yang sudah dipercantik dengan antarmuka ZenUI. Untuk urusan performa, Asus Zenfone Max terbilang standar. Di sektor dapur pacu smartphone ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,2GHz. Smartphone tersebut juga diperkuat dengan pengolah grafis Adreno 306 dan RAM berkapasitas 2 GB. Cukup standar tetapi masih mampu menjalankan proses multitasking dengan cukup lancar.
Asus Zenfone Max sendiri dilengkapi fitur-fitur pelengkap seperti Bluetooth, 3G HSPA, 4G LTE dan lain-lain. Ruang penyimpanannya hadir dengan kapasitas 8GB/16GB dan didukung dengan slot microSD. Slot tersebut mampu mendukung ekspansi memori hingga 128GB.
Cari Tipe Hp dan Tablet Apple Lainnya Cek Disini www.daftarhargaiphone.com

Cari Harga Hp iPhone Terbaru Cek Disini Daftar Harga iPhone Terbaru

Cari Harga Tablet Ipad Terbaru Cek Disini Daftar Harga Ipad Terbaru
Smartphone Asus Zenfone Max ini memiliki kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dengan lima elemen lensa aperture f/2.0 dan sudah didukung fitur pelengkap seperti laser-autofokus dan dual-tone LED flash. Asus juga membekali smartphone tersebut dengan kamera depan resolusi 5 megapiksel yang bisa digunakan untuk foto selfie.