Acer Liquid Z630S, Ponsel quad-core

Acer Liquid Z630S, Ponsel quad-core - kali ini kami akan memberiakan informasi Acer Liquid Z630S, Ponsel quad-core.
Liquid Z630S yang diperkenalkan pada IFA 2015 ini memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan seri Liquid Z630. Smartphone ini mengandalkan RAM berkapasitas 3 GB. Kapasitas yang cukup besar ini akan membuat para pengguna nyaman saat menggunakan Liquid Z630S.

Acer Liquid Z630S
Smartphone kelas menengah tersebut menggunakan casing polikarbonat dengan bagian belakang yang terlihat mirip metal. Tersedia dua pilihan warna untuk Liquid Z630S. Tetapi untuk harganya sendiri masih belum diketahui.

Spesifikais Acer Liquid Z630S


Di sektor display, Acer Liquid Z630S ini mengandalkan layar sentuh HD 720p dengan panel IPS. Layar yang hadir dengan ukuran 5,5 inci dan kerapatan piksel 257 ppi tersebut mampu menampilkan gambar yang cukup jernih dan nyaman saat digunakan
Acer Liquid Z630S menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang sudah dipercantik dengan antarmuka khas Acer. Dapur pacunya sendiri ditenagai chipset MediaTek MT6735 dengan dukungan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core yang berkecepatan 1,3GHz. Selain itu, Ace juga memperkuat dapur pacu tersebut dengan RAM yang berkapasitas 3 GB dan pengolah grafis Mali-T720MP2.
Sektor konektivitas yang dimiliki Acer Liquid Z630S terbilang lengkap dengan dukungan fitur-fitur standar seperti WiFi, dual SIM, 4G LTE dan Bluetooth. Selain itu, Acer Liquid Z630S juga membawa memori internal 32GB yang didukung dengan slot microSD dan ditunjang dengan baterai berkapasitas 4000mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari dalam penggunaan normal.
Untuk ukuran smartphone kelas menengah, sektor kamera Acer Liquid Z630S terbilang standar. Smartphone buatan produsen asal Taiwan ini dibekali dengan kamera utama dan kamera depan beresolusi 8 megapiksel, tetapi hanya kamera utama saja yang dilengkapi dengan LED flash. Meski demikian, kamera depan masih bisa digunakan untuk menghasilkan foto selfie berkualitas.
Cari Tipe Hp dan Tablet Apple Lainnya Cek Disini www.daftarhargaiphone.com

Cari Harga Hp iPhone Terbaru Cek Disini Daftar Harga iPhone Terbaru

Cari Harga Tablet Ipad Terbaru Cek Disini Daftar Harga Ipad Terbaru
Spesifikasi yang di usung Acer Liquid Z630S ini terbilang standar tetapi smartphone tersebut diperkuat dengan RAM berkapasitas 3 GB yang tentunya berpengaruh besar pada performa yang ditawarkan dan memiliki kamera depan dengan resolusi yang cukup besar. Dua hal yang menjadi daya tarik utama dari Acer Liquid Z630S.