Cubot Note S

Cubot Note S - kali ini kami akan memberiakan informasi Cubot Note S.
Cubot Note S adalah smartphone terbaru dari Cubot yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu. Smartphone Note S sendiri dijual dengan harga $90 atau sekitar Rp 1,2 jutaan dan membawa kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 4150mAh.

Cubot Note S
Harga yang ditawarkan untuk Cubot Note S memang terbilang murah. Sayangnya smartphone tersebut untuk saat ini hanya tersedia di wilayah Tiongkok saja. Tetapi jika Anda penasaran dengan spesifikasi yang diusung smartphone entry level ini, Anda bisa membaca ulasannya berikut.

Spesifikasi Cubot Note S


Smartphone Cubot Note S ini memiliki layar yang berukuran 5,5 inci. Layar berteknologi panel IPS ini hadir dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Di samping itu, layar tersebut juga memiliki kerapatan piksel 267 ppi dan dilapisi dengan lapisan pelindung antigores dari Gorilla Glass
Smartphone Cubot Note S menggunakan OS Android 5.1 Lollipop dan antarmuka khas Cubot. Di bagian sektor dapur pacu, hadir chipset MediaTek MT6580 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari pada kecepatan 1,3GHz. Prosesor tersebut juga dipadukan dengan RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis GPU Mali-400MP2. Performa yang ditawarkan terbilang standar dan tidak jauh berbeda dengan smartphone entry level kebanyakan.
Cubot Note S sendiri memiliki fitur konektivitas yang cukup lengkap. Di sektor tersebut terdapat fitur-fitur standar seperti GPS, Bluetooth dan 3G HSPA. Cukup disayangkan karena smartphone ini tidak didukung dengan 4G LTE. Selain itu untuk ruang penyimpanan, Note S memiliki kapasitas ROM yang cukup standar, yakni 8GB. Tetapi Cubot juga melengkapi smartphone tersebut dengan slot microSD sehingga pengguna masih bisa meningkatkan kapasitas ruang penyimpanan yang dimiliki smartphone ini hingga 32GB.
Cari Tipe Hp Oppo Lainnya Cek Disini www.hargaoppo.com

Cari Harga Hp Oppo Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Oppo Terbaru
Di sektor kamera, smartphone Cubot Note S memiliki kamera utama beresolusi 5 megapiksel autofokus (interpolasi hingga 8 megapiksel). Kamera tersebut juga didukung dengan LED flash dan beberapa fitur standar lain. Di bagian depan sendiri, tersedia kamera depan yang beresolusi 2 megapiksel dengan interpolasi hingga 5 megapiksel). Kamera depan yang dimiliki Note S ini tentunya sangat mendukung selfie dan video call.