Huawei Y3 Batik, Usung Antarmuka Emotion UI 3.0 Lite

Huawei Y3 Batik, Usung Antarmuka Emotion UI 3.0 Lite - kali ini kami akan memberiakan informasi Huawei Y3 Batik, Usung Antarmuka Emotion UI 3.0 Lite.
Huawei Y3 Batik hadir dengan balutan body plastik berwarna hitam yang dilapisi dengan lapisan matte. Meski diperuntukan bagi konsumen kelas entry level, smartphone ini masih mampu menawarkan performa yang mantap. Spesifikasi dibeberapa sektor juga bisa dibilang cukup baik.

Huawei Y3 Batik
Smartphone ini hadir dengan dimensi 122.6 x 63.8 x 10.9 mm dan berat 120 g. Di bagian bawah layar terdapat tiga tombol sentuh back, menu dan home yang cukup sensitif. Sementara itu untuk pembahasan spesifikasi di sektor lain, Anda bisa membaca informasi berikut.

Spesifikasi Huawei Y3 Batik


Huawei Y3 Batik membawa layar sentuh berukuran 4 inci. Layar dengan ukuran yang cukup kecil tersebut menawarkan resolusi WVGA480 x 800 piksel dan kerapatan piksel yang mencapai 233ppi. Layar yang diusung Huawei Y3 Batik ini mampu memanjakan mata pengguna dengan tampilan gambar yang cukup bagus.
Untuk menunjang performanya, Huawei menyematkan chipset Sppreadtrum SC8830 1.2GHz dengan prosesor quad core berkecepatan 1.2GHz serta RAM sebesar 512MB. Seperti yang terlihat, dengan penggunaan RAM di bawah 1 GB, smartphone ini akan kesulitan menjalankan proses multitasking.
Ruang penyimpanan Huawei Y3 Batik bisa dibilang sangat kecil, yakni hanya 4GB. Sementara untuk menunjang daya, hadir baterai berkapasitas 1730mAh. Y3 Batik sendiri masih menjalankan Android 4.4.2 KitKat dengan tampilan antarmuka yang dihiasi Emotion UI 3.0 Lite. Sesuai dengan namanya, Huawei juga menghiasi smartphone ini dengan wallpaper batik.
Di sektor kamera, Huawei Y3 Batik membawa kamera utama beresolusi 5 MP 2592×1944 pixels dengan dukungan autofocus dan LED flash serta kamera depan yang beresolusi 2MP. Setting untuk kamera terlihat sederhana. Dalam smartphone ini hadir mode ultra snapshot yang memungkinkan pengguna memotret gambar meski layar smartphone dalam keadaan terkunci. Caranya adalah dengan menekan tombol volume bawah layar sebanyak dua kali.
Cari Tipe Hp Xiaomi Lainnya Cek Disini www.daftarhargahpxiaomi.com

Cari Harga Hp Xiaomi Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru
Huawei Y3 Batik memiliki prosesor yang cukup bertenaga dan dijual dengan harga yang terjangkau. Sayangnya penggunaan RAM yang hanya 512MB menjadi nilai minus yang mungkin akan menggangu kenyamanan pengguna.