Infinix Note 2, Smartphone Octa-core

Infinix Note 2, Smartphone Octa-core - kali ini kami akan memberiakan informasi Infinix Note 2, Smartphone Octa-core.
Infinix kembali menghadirkan smartphone terbarunya melalui seri Infinix Note 2. Smartphone tersebut dijual dengan harga Rp 1.899.000 dan mulai bisa dipesan pada 11 Desember 2015 mendatang.

Infinix Note 2
Infinix Note 2 ini memiliki baterai dengan kapasitas yang cukup besar. Tentunya kapasitas baterai sebesar 4040mAh ini menjadi daya tarik tersendiri dari smartphone Note 2 tersebut. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi teknologi fast charging yang membuat pengisian daya baterai dapat berjalan dengan sangat cepat.

Spesifikasi Infinix Note 2


Infinix Note 2 ini membawa layar LCD kapasitif dengan ukuran 5,9 inci. Layar dengan resolusi full HD 1080p tersebut juga memiliki kerapatan piksel 368 ppi. Spesifikasi yang dimiliki layar tersebut membuat smartphone terbaru dari Infinix ini mampu menampilkan kualitas gambar yang cukup menarik.
Smartphone Infinix Note 2 menggunakan OS Android 5.1 Lollipop dengan tampilan yang dipercantik antarmuka XUI. Infinix sendiri membekali smartphone ini dengan chipset MediaTek MT6753. Tenaga prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz yang disematkan pada MediaTek MT6753 diperkuat dengan RAM sebesar 2 GB dan pengolah grafis Mali-T720MP. Performa yang dimiliki smartphone ini terbilang setara dengan para kompetitornya.
Smartphone Infinix Note 2 ini memiliki ROM dengan kapasitas 16GB dan slot microSD untuk ekspansi hingga 128GB. Sementara sektor konekvitasnya sendiri didukung dengan beberapa fitur seperti Dual SIM, FM Radio, 4G LTE, port microUSB, GPS dan lain-lain.
Infinix membekali smartphone ini dengan kamera utama 13 megapiksel yang dilengkapi LED flash. Kamera tersebut juga menggunakan sensor Samsung ISOCELL S5K3M2 dan memiliki kemampuan autofokus. Selain itu, vendor asal China ini juga menyematkan kamera depan beresolusi 2 megapiksel yang sangat cocok untuk video call dan foto selfie.
Cari Tipe Hp Lenovo Lainnya Cek Disini www.hplenovoterbaru.com

Cari Harga Hp Lenovo Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Lenovo Terbaru
Infinix Note 2 ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, smartphone buatan vendor asal China tersebut juga memiliki baterai dengan kapasitas yang sangat besar sehingga mampu menemani aktivitas penggunanya seharian penuh. Sektor kamera juga tampak menarik dengan dukungan kamera utama 13 MP dan kamera depan yang mendukung selfie.