Review Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition

Review Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition - kali ini kami akan memberiakan informasi Review Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition.
Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition baru saja meluncur di Korea Selatan. Smartphone ini membawa ROM dengan kapasitas 128GB, lebih besar dari ruang penyimpanan Galaxy Note 5 standar yang hanya 32GB/64GB.

Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition
Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition sendiri dijual dengan harga $846 atau sekitar Rp 11,75 juta melalui operator SK Telecom dan KT.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition


Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition ini hadir dengan layar QHD 2560 x 1440 piksel yang berukuran 5,7 inci. Layar tersebut menggunakan Super AMOLED dan memiliki kerapatan piksel 518 ppi. Selain itu, Samsung juga melapisi layar tersebut dengan lapisan antigores dari Gorilla Glass 4 untuk mengindari goresan.
Os yang digunakan Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition masih sama seperti pendahulunya, yakni Android 5.1.1 Lollipop yang dipercantik TouchWiz UI. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi stylus pen yang disebut dengan S Pen.
Untuk urusan performa, Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition bisa dikatakan tidak jauh berbeda dengan seri Galaxy S6 Edge+. Dapur pacu dari smartphone Winter Edition ini diperkuat dengan chipset Exynos 7420 octa-core 64-bit. Selain chipset yang terdiri dari prosesor 4 inti quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 2,1GHz tersebut, Samsung juga menyematkan RAM jenis LPDDR4 berkapasitas 4 GB dan pengolah grafis Mali-T760MP8.
Seperti yang telah disebutkan di atas, Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition membawa ruang penyimpanan dengan kapasitas 128GB. Sayangnya meski lebih besar dari seri pendahulunya, kapasitas ruang penyimpanan tersebut sama sekali tidak bisa ditingkatkan karena Samsung tidak melengkapi smartphone ini dengan slot microSD. Meski demikian, smartphone Galaxy Note 5 Winter Edition ini memiliki konektivitas yang terbilang lengkap dan dilengkapi beberapa fitur pendukung seperti GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), Samsung Pay dan 4G LTE Cat.9/Cat.6.
Cari Tipe Hp vivo Lainnya Cek Disini www.hpvivo.com

Cari Harga Hp vivo Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp vivo Terbaru
Smartphone bongsor yang ditenagai baterai berkapasitas 3000mAh ini hadir dengan kamera belakang beresolusi 16 megapiksel yang menggunakan aperture f/1.9. Kamera tersebut memiliki kemampuan autofokus dan diukung fitur OIS (Optical Image Stabilization), LED flash dan beberapa fitur tambahan lain. Di bagian depan, smartphone ini membawa kamera 5 megapiksel dengan aperture f/1.9 yang sangat berguna untuk foto selfie.