Review Smartphone !! ZTE Blade A1

Review Smartphone !! ZTE Blade A1 - kali ini kami akan memberiakan informasi Review Smartphone !! ZTE Blade A1.
ZTE Blade A1 yang dijual dengan harga $95 atau sekitar Rp 1,3 juta menjadi smartphone android dengan dukungan sensor sidik jari termurah di dunia. Untuk smartphone dengan harga yang cukup kompetitif, dukungan sensor sidik jari tentunya menjadi kelebihan tersendiri. Selain itu, Blade A1 juga memiliki spesifikasi kamera yang cukup unggul.

Sensor sidik jari yang terdapat pada ZTE Blade A1 diletakan di bawah lensa kamera belakang. Sensor tersebut terbilang cepat karena mampu mengenali sidik jari hanya dengan waktu 0,3 detik saja
ZTE Blade A1

Spesifikasi ZTE Blade A1


ZTE Blade A1 yang ditenagai baterai berkapasitas 2800mAh ini memiliki layar sentuh HD 1280 x 720 piksel yang berukuran 5 inci. Layar dengan ukuran yang standar tersebut menggunakan teknologi IPS kapasitif dan menawarkan kerapatan piksel mencapai 294 ppi.
ZTE menyematkan Android 5.1 Lollipop sebagai OS untuk Blade A1. OS tersebut memiliki tampilan yang sudah dipercantik dengan antarmuka MiFavor UI. Peformanya sendiri tidak jauh berbeda dengan para pesaingnya di kelas entry level. Meski demikian, dengan dukungan dari chipset MediaTek MT6735 yang membawa prosesor quad-core ARM Cortex-A53 1,3GHz, RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis Mali-T720MP2, smartphone ini mampu memenuhi kebutuhan pada penggunanya, termasuk hiburan multimedia.
Di sektor kamera, ZTE Blade A1 membawa kamera utama 13 megapiksel dengan sensor BSI autofokus. Kamera yang didukung LED flash tersebut cukup unggul jika dibandingkan kamera yang diusung rata-rata smartphone di kelas entry level. Selain itu, kamera depannya yang hadir dengan resolusi 8 megapiksel juga tidak kalah menarik.
Cari Tipe Hp Lenovo Lainnya Cek Disini www.hplenovoterbaru.com

Cari Harga Hp Lenovo Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Lenovo Terbaru
ROM yang diusung ZTE Blade A1 hadir dengan kapasitas 16GB dan masih bisa ditingkatkan hingga 2 kali lipat melalui slot microSD. Di sektor konektivitas terdapat beberapa fitur pendukung yang akan memudahkan Anda dalam mengakses data seperti 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, dan dual SIM.
ZTE Blade A1 cukup menarik dengan sensor sidik jari dan sektor kamera yang powerful. Selain itu, smartphone ini juga dijual dengan harga yang terjangkau.