Review Ulefone Paris

Review Ulefone Paris - kali ini kami akan memberiakan informasi Review Ulefone Paris.
Ulefone Paris hadir dengan body berbahan metal dan desain yang menawan. Tampilan luarnya tampak seperti Be Touch 3 yang terinspirasi iPhone 6. Sementara dibagian dalamnya, smartphone Paris tersebut mendapat dukungan dari prosesor octa-core dan hardware lain yang cukup mumpuni.

Ulefone Paris
Ulefone Paris ini dijual dengan harga $130 atau sekitar Rp 1,8 jutaan. Sementara di Indonesia sendiri, kabarnya smartphone ini akan di-rebrand oleh Acessgo dan akan hadir dengan nama Gotune 5.

Spesifikasi Ulefone Paris


Smartphone kelas menengah keluaran Ulefone ini membawa layar sentuh LCD kapasitif yang berukuran 5 inci. Layar tersebut menawarkan resolusi HD 720p dan kerapatan piksel 294 ppi. Layar yang mampu menampilkan kualitas gambar yang cukup jernih ini juga dilapisi dengan kaca antigores yang melengkung 2.5D dari Gorilla Glass 3.
Smartphone Ulefone Paris juga dipastikan menggunakan OS Android 5.1 Lollipop yang tampilannya dibalut antarmuka khas Ulefone. Ulefone sendiri memperkuat smartphone ini dengan dukungan chipset MediaTek MT6753 dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz. Selain itu, perusahan asal China ini juga menyematkan RAM dengan kapasitas 2 GB dan pengolah grafis Mali-T720MP yang cukup mumpuni.
Smartphone Ulefone Paris ditenagai baterai berkapasitas 2250mAh dan memiliki ROM dengan kapasitas 16 GB. Meski terbilang standar, kapasitas tersebut tentunya masih dapat diperluas melalui slot microSD yang dapat diandalkan untuk ekspansi memori hingga 128GB. Ulefone juga menyematkan beragam fitur konektivitas yang pastinya akan memudahkan para pengguna saat mengakses data. Beberapa fitur yang tersedia dalam smartphone ini adalah 4G LTE, GPS dan Dual SIM.
Cari Tipe Hp Lenovo Lainnya Cek Disini www.hplenovoterbaru.com

Cari Harga Hp Lenovo Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Lenovo Terbaru
Smartphone keluaran Ulefone ini memiliki kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus. Kamera yang menggunakan sensor OmniVision 13850 ini dilengkapi dengan fitur dual LED flash. Selain itu, Ulefone juga membekali smartphone tersebut dengan kamera depan 5 megapiksel yang menggunakan sensor OmniVision
Secara keseluruhan, dibagian luar Ulefone Paris terbilang menarik dengan body metal dan desain yang menawan. Sementara di bagian dalam, performanya terbilang cukup mumpuni.