Spesifikasi Coolpad Porto

Spesifikasi Coolpad Porto - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi Coolpad Porto.
Coolpad Porto merupakan smartphone terbaru yang diperuntukan bagi konsumen kelas entry-level dan menengah. Smartphone 4G LTE ini memiliki spesifikasi yang setara dengan Coolpad Sky Mini yang beberapa waktu lalu diluncurkan di tanah air.

Coolpad PortoCoolpad Porto sendiri hadir dengan desain yang cukup menarik dan memiliki bezel yang tipis. Sudutnya yang membulat membuat smartphone ini sangat nyaman saat digenggam. Untuk informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi yang akan diusung Coolpad Porto, Anda bisa membaca ulasan berikut ini.

Spesifikasi Coolpad Porto


Smartphone Coolpad Porto membawa layar sentuh yang berukuran 4,7 inci. Ukuran layar tersebut lebih kecil dari seri Sky. Layar sentuh dengan panel IPS (In-Plane Switching) yang diusung Coolpad Porto ini juga memiliki resolusi qHD 960 x 540 piksel dan kerapatan piksel yang mencapai 233 ppi.
Porto menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dipercantik dengan antarmuka khas Cool UI. Seperti yang telah disebutkan, smartphone ini memiliki performa yang setara dengan Coolpad Star. Di sektor dapur pacu sendiri, Coolpad Porto ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari pada kecepatan 1,2GHz. Coolpad juga memperkuat dapur pacu tersebut dengan pengolah grafis Adreno 306 dan RAM berkapasitas 1 GB.
Smartphone buatan produsen asal China tersebut dilengkapi dengan sektor konektivitas yang cukup lengkap. Beragam fitur konektivtas seperti 4G LTE, dual SIM, Bluetooth dan 3G HSDPA tersemat pada smartphone tersebut. Coolpad Porto juga memiliki memori internal yang berkapasitas 8GB. Meski terbilang kecil, memori tersebut bisa ditingkatan hingga 32GB dengan kartu microSD.
Cari Tipe Hp dan Tablet Apple Lainnya Cek Disini www.daftarhargaiphone.com

Cari Harga Hp iPhone Terbaru Cek Disini Daftar Harga iPhone Terbaru

Cari Harga Tablet Ipad Terbaru Cek Disini Daftar Harga Ipad Terbaru
Untuk smartphone kelas entry level, sektor kamera Coolpad Porto bisa dibilang cukup menarik. Coolpad membekali smartphone ini dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel autofokus yang sudah dilengkapi LED flash serta kamera sekunder beresolusi 5 megapiksel yang terletak di bagian depan. Sayangnya pihak Coolpad masih belum mengumumkan harga jual untuk smartphone tersebut. Di samping itu, masih belum ada informasi resmi terkait peluncuran Coolpad Porto di tanah air.