Spesifikasi dan Harga Axioo Venge X, Smartphone Lollipop dengan RAM 3GB

Spesifikasi dan Harga Axioo Venge X, Smartphone Lollipop dengan RAM 3GB - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Axioo Venge X, Smartphone Lollipop dengan RAM 3GB.
Axioo Venge X adalah smartphone terbaru dari Axioo yang hadir dengan dukungan RAM 3 GB. Selain memiliki performa yang cukup mumpuni, Venge X juga tampil menarik berkat balutan dari casing crystal alloy yang tampak mewah dan elegan.

Axioo Venge X
Axioo Venge X sendiri bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 3,3 juta. Rencananya, smartphone tersebut akan mulai dijual pada Desember 2015 mendatang. Penasaran dengan smartphone terbaru dari Axioo ini? Silahkan simak informasi berikut.

Spesifikasi Axioo Venge X


Axioo Venge X membawa layar ukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layar yang dilapisi antigores dari Gorilla Glass 3 tersebut menggunakan teknologi panel IPS dan memiliki kerapatan pisksel 267 ppi.
Axioo Venge X sendiri mengunakan OS Android 5.1 Lollipop terbaru dengan tampilan yang dipercantik antaramuka khas Axioo UI. Salah satu nilai plus yang dimiliki Venge X terletak pada sektor dapur pacu yang menggunakan chipset MediaTek MT6753. Dukungan dari prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,3GHz yang tersemat dalam MediaTek MT6753 serta RAM sebesar 3GB dan pengolah grafis Mali-T720MP membuat smartphone ini mampu menawarkan performa yang cukup bertenaga.
Samuel Lawrence yang menjabat sebagai CEO dan Founder Axioo menyebutkan bahwa RAM yang diusung Axioo Venge X merupakan RAM low voltage yang lebih hemat 40 persen dari RAM biasa.
Axioo Venge X sendiri ditenagai dengan baterai berkapasitas 3000mAh dan memiliki sektor kamera yang cukup menarik. Di bagian belakang Axioo membekali smartphone ini dengan kamera utama 13 megapiksel yang menggunakan sensor Samsung berteknologi BSI 2 (BackSide Illumination) autofokus. Kamera dengan aperture f/2.0 tersebut juga didukung dengan fitur dual-tone LED flash. Selain kamera utama, Axioo juga menyematkan kamera depan 5 megapiksel yang bisa Anda gunakan untuk foto selfie.
Cari Tipe Hp Lenovo Lainnya Cek Disini www.hplenovoterbaru.com

Cari Harga Hp Lenovo Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Lenovo Terbaru
Konektivitas yang dimiliki Axioo Venge X ini terbilang lengkap dengan beberapa fitur pendukung seperti Bluetooth, dual SIM, 3G HSPA dan GPS. Smartphone ini memiliki ruang penyimpanan dengan kapasitas yang cukup standar. Memori internal berkapasitas 16GB tersebut juga masih bisa Anda perluas hingga 32GB dengan kartu microSD.