Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe S1 Lite

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe S1 Lite - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe S1 Lite.
Lenovo Vibe S1 Lite adalah smartphone selfie terbaru dari Lenovo yang diluncurkan untuk membidik pasar kelas menengah. Vibe S1 Lite sendiri dijual dengan harga $199 atau sekitar Rp 2,7 jutaan. Bisa dikatakan, smartphone ini merupakan versi murah dari seri Vibe S1 yang sudah diluncurkan lebih dulu.

Lenovo Vibe S1 Lite
Lenovo Vibe S1 Lite ini hadir dengan spesifikasi yang lebih rendah dari seri Vibe S1. Meski demikian, smartphone keluaran Lenovo ini masih mampu menawarkan performa yang handal.

Spesifikasi Lenovo Vibe S1 Lite


Lenovo Vibe S1 Lite memiliki layar sentuh full HD atau 1920 x 1080 piksel. Layar tersebut mengandalkan dukungan panel IPS dan hadir dengan kerapatan piksel 441 ppi. Selain itu, layar yang diusung Vibe S1 Lite ini juga sudah dilapisi dengan antigores dari Gorilla Glass 3
Lenovo Vibe S1 Lite sendiri menjalakan Android 5.0 Lollipop dengan tampilan antarmuka khas Lenovo Vibe UI. Di sektor dapur pacu, Vibe S1 Lite hadir dengan spesifikasi yang cukup mantap dan terbilang unggul jika dibandingkan smartphone di kelasnya. Di sektor tersebut, Vibe S1 Lite membawa chipset MediaTek MT6753 yang mengandalkan kinerja dari prosesor octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,3GHz. Selain itu, hadir pula RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis Mali-T720 MP3. Meski cukup powerful, kinerjanya masih teap di bawah Vibe S1.
Smartphone terbaru keluaran Lenovo ini memiliki sektor konektivitas yang terbilang lengkap. Di sektor tersebut, Lonovo membekali smartphone ini dengan dual SIM, 3G HSDPA, 4G LTE, Bluetooth dan lain-lain. Selain itu, untuk menunjang daya, Lonovo juga sudah menyematkan baterai berkapasitas 2700mAh. Untuk ruang penyimpanan sendiri, Vibe S1 Lite memiliki ROM dengan kapasitas 16GB yang tentunya masih bisa Anda perluas hingga 128GB berkat hadirnya slot microSD yang sudah disematkan Lenovo.
Cari Tipe Hp Oppo Lainnya Cek Disini www.hargaoppo.com

Cari Harga Hp Oppo Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Oppo Terbaru
Lenovo Vibe S1 Lite bisa dibilang cukup unggul di sektor kamera. Di sektor tersebut terdapat dua kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel. Kamera tersebut juga sudah menggunakan sensor Sony Exmor yang berukuran 1,4 micronpiksel dan dilengkapi LED flash. Sementar a untuk kamera utama sendiri, tersedia kamera beresolusi 13 megapiksel yang dilengkapi dengan dual-tone LED flash dan kemampuan phase-detection autofokus.