Gionee F103

Gionee F103 - kali ini kami akan memberiakan informasi Gionee F103.
Gionee F103 sudah diluncurkan secara resmi di India dan dijual dengan harga INR 9999 atau sekitar Rp 2,1 jutaan. Smartphone besutan pabrikan asal Tiongkok ini memiliki spesifikasi yang menarik dan telah didukung dengan jaringan 4G LTE (Long Term Evolution).

Gionee F103
Smartphone ini menggunakan casing berwarna hitam dengan bahan polikarbonat dan memiliki desain yang elegan. Sama seperti smartphone Android lain, Gionee F103 juga dilengkapi dengan tiga tombol khas Android, yakni Back, Home dan Recent Apps.

Spesifikasi Gionee F103


Di sektor display, Gionee F103 memiliki layar sentuh HD 720p yang berukuran 5 inci. Layar IPS (In-Plane Switching) tersebut menawarkan kerapatan piksel yang mencapai 294 piksel per inci dengan kualitas gambar yang cukup jernih.
Smartphone Gionee F103 ini menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Tampilan OS tersebut dipercantik dengan antarmuka Amigo OS. Untuk urusan kinerja, smartphone F103 tersebut cukup menarik dengan penggunaan chipset MediaTek MT6735 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari pada kecepatan 1,3GHz. Selain itu untuk mendukung performa dari prosesor tersebut, Gionee juga menyematkan pengolah grafis Mali-T720MP2 dan RAM yang berkapasitas 2GB .
Untuk menyimpan file, pengguna bisa menggunaan memori internal berkapasitas 16GB yang sudah disediakan. Jika membutuhkan ruang penyimpanan ekstra, pengguna pun bisa meningkatkan kapasitas ruang penyimpanan tersebut hingga kapasitas 32GB. Gionee F103 sendiri memiliki sektor konektivitas yang terbilang lengkap dengan dukungan port microUSB, dual SIM, Bluetooth, GPS, WiFi dan lain-lain.
Smartphone ini menggunakan baterai jenis lithium ion berkapasitas 2400mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya. Di sektor kamera, Gionee F103 memiliki kamera utama beresolusi 8 megapiksel autofokus yang dilengkapi fitur LED flash. Sementara untuk selfie, para pengguna bisa menggunakan kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang sudah disematkan Gionee.
Cari Tipe Hp dan Tablet Apple Lainnya Cek Disini www.daftarhargaiphone.com

Cari Harga Hp iPhone Terbaru Cek Disini Daftar Harga iPhone Terbaru

Cari Harga Tablet Ipad Terbaru Cek Disini Daftar Harga Ipad Terbaru
Untuk ukuran smartphone Rp 2,1 jutaan, Gionee F103 memiliki spesifikasi yang cukup menarik. Sayangnya smartphone ini akan bersaing dengan banyak smartphone yang memiliki spesifikasi serupa tetapi dijual dengan harga yang lebih murah.