Review Intex Cloud Flash, Smartphone Mid Range Kamera 13 MP

Review Intex Cloud Flash, Smartphone Mid Range Kamera 13 MP - kali ini kami akan memberiakan informasi Review Intex Cloud Flash, Smartphone Mid Range Kamera 13 MP.
Salah satu merek lokal India, Intex kembali menghadirkan smartphone terbaru mereka. Smartphone yang diluncurkan dengan nama Intex Cloud Flash tersebut dijual dengan harga $150 atau sekitar Rp 2,1 jutaan. Di sektor konektivitas, smartphone Cloud Flash ini sudah mendukung jaringan 4G LTE sementara bagian luarnya terlihat menarik dengan body yang ramping dan elegan.

Sanjay Kumar Kalirona selaku Mobile Business Head, Intex Technologies menyebutkan bahwa Intex Cloud Flash adalah perangkat terbaik untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. Smartphone Cloud Flash sendiri merupakan paket indah dengan desain yang ramping dan bergaya. Selain itu, smartphone ini memiliki bingkai yang kokoh dan kinerja yang unggul.

Spesifikasi Intex Cloud Flash


Intex Cloud Flash tampil menggoda dengan layar IPS kapasitif berukuran 5 inci yang menawarkan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Selain itu, layar tersebut juga memiliki kerapatan piksel 294 ppi dengan tampilan yang cukup jernih.
Smartphone terbaru dari Intex ini menggunakan OS Android 5.1 Lollipop yang tampilannya dipercantik antarmuka khas Intex. Vendor asal China tersebut juga membekali Cloud Flash dengan chipset MediaTek MT6735 untuk mendukung sektor dapur pacunya. Performa dari chipset yang didukung prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1,3GHz tersebut juga diperkuat dengan pengolah grafis Mali-T720MP2 dan RAM 2 GB.
Di sektor kamera, Intex Cloud Flash memiliki kamera utama 13 megapiksel yang disematkan di bagian belakang. Kamera tersebut didukung LED flash dan memiliki kemampuan autofokus. Di bagian depannya sendiri, Cloud Flash memiliki kamera beresolusi 5 megapiksel yang tentunya bisa digunakan untuk video call dan foto selfie. Sektor kamera tersebut cukup standar dan setara dengan smartphone-smartphone di kelasnya.
Cari Tipe Hp Lenovo Lainnya Cek Disini www.hplenovoterbaru.com

Cari Harga Hp Lenovo Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Lenovo Terbaru
Cloud Flash memiliki ROM sebesar 16 GB yang bisa digunakan untuk menyimpan banyak file. Smartphone buatan Intex yang ditenagai baterai berkapasitas 2300mAh ini juga didukung dengan slot microSD untuk ekspansi memori hingga 32GB. Selain mendukung jaringan 4G LTE, smartphone ini juga dibekali dengan beberapa fitur konektivitas seperti GPS, Bluetooth, dual SIM dan lain-lain.