Review Smartphone BlackBerry Porsche dengan design Mewah

Review Smartphone BlackBerry Porsche dengan design Mewah - kali ini kami akan memberiakan informasi Review Smartphone BlackBerry Porsche dengan design Mewah.
BlackBerry Porsche Design P’9983 gold edition yang dilapisi dengan emas 24 karat saat ini sudah bisa dipesan. Harga yang ditawarkan untuk smartphone buatan perusahaan asal Vietnam, Karalux tersebut tentunya jauh lebih mahal dibanding dengan smartphone BlackBerry Porsche Design P’9983 versi standar. Para konsumen pun bisa mendapatkan versi emas tersebut dengan harga $2440 atau sekitar Rp 31 jutaan.

BlackBerry Porsche Design P’9983 Gold Edition
BlackBerry Porsche Design P’9983 gold edition ini tersedia dalam jumlah yang terbatas. Tetapi jika Anda berminat untuk melapisi BlackBerry Porsche Design P’9983 standar yang Anda miliki dengan emas, Anda juga bisa mengirimkan smartphone tersebut ke Karalux. Harga yang ditawarkan oleh Karalux untuk menyepuh BlackBerry Porsche Design P’9983 dengan emas adalah $810 atau sekitar Rp 11 jutaan. Tertarik?

Spesifikasi BlackBerry Porsche Design P’9983 Gold Edition


BlackBerry Porsche Design P’9983 gold edition ini hadir dengan layar Super AMOLED yang berukuran 3,1 inci. Layar tersebut menawarkan kualitas gambar dengan resolusi 720 x 720 piksel. Sementara tingkat kepadatan pikselnya sendiri mencapai 328 ppi. Spesifikasi layar yang diusung Porsche Design P’9983 bisa dibilang setara dengan seri BlackBerry Q10.
Selain hadir dengan tampilan luar yang sangat menarik, BlackBerry Porsche Design P’9983 gold edition juga memililiki kinerja yang cukup baik. Di bagian dapur pacunya, smartphone Porsche Design P’9983 ini membawa chipset Qualcomm Snapdragon S4 Plus dengan dukungan prosesor dual-core Krait berkecepatan 1,5GHz. Selain itu, disektor tersebut terdapat juga RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis Adreno 225.
Di sektor kamera, BlackBerry Porsche Design P’9983 gold edition memiliki kamera belakang yang beresolusi 8 megapiksel. Kamera utama yang dimiliki smartphone tersebut juga dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan seperti LED flash. Di samping itu, BlackBerry juga menyematkan kamera depan beresolusi 2 megapiksel yang bisa Anda pakai untuk selfie.
Cari Tipe Hp Oppo Lainnya Cek Disini www.hargaoppo.com

Cari Harga Hp Oppo Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Oppo Terbaru
BlackBerry Porsche Design P’9983 gold edition ini memiliki ROM berkapasitas 64GB. Selain itu, tersedia slot microSD yang dapat Anda gunakan untuk ekspansi memori hingga mencapai 128GB. Smartphone yang hadir dengan casing hitam matte berlapis emas tersebut memiliki sektor konektivitas yang cukup lengkap. Di sektor tersebut tersedia fitur 4G LTE, GPS dan lain-lain. Porsche Design P’9983 sendiri dientagai baterai berkapasitas 2100mAh dan menjalankan OS BlackBerry OS 10.3.