Spesifikasi dan harga Huawei Mate 8, Usung OS Android 6.0 Marshmallow

Spesifikasi dan harga Huawei Mate 8, Usung OS Android 6.0 Marshmallow - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan harga Huawei Mate 8, Usung OS Android 6.0 Marshmallow.
Beberapa waktu lalu, Huawei Mate 8 telah diluncurkan secara resmi oleh Huawei. Smartphone tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga $480 atau sekitar Rp 6,5 jutaan. Mate 8 ini memiliki tampilan yang stylish dan spesifikasi yang cukup gahar. Selain itu, smartphone tersebut juga dibekali dengan layar yang cukup luas.

Huawei Mate 8 didukung dengan sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang. Bodinya tampil elegan dengan layar lengkung 2,5D glass yang tampak menawan dan frame metal yang berkualitas.

Spesifikasi Huawei Mate 8

Huawei Mate 8 hadir dengan layar sentuh full HD 1920 x 1080 piksel berukuran 6 inci. Layar dengan ukuran yang cukup besar tersebut didukung panel berteknologi IPS-NEO dan memiliki kerapatan piksel mencapai 368 ppi. Selain itu, layar yang dimiliki Mate 8 ini dilapisi Gorilla Glass 4.
Huawei Mate 8 telah mengusung OS Android 6.0 Marshmallow dengan tampilan yang dipercantik antarmuka Emotion UI. Smartphone buatan pabrikan asal Tiongkok ini hadir dengan 3 varian dengan ruang penyimpanan berbeda, yakni 32GB/64GB/128GB. Selain itu, Huawei juga menyematkan slot microSD yang bisa diandalkan untuk ekspansi hingga 128GB. Di sektor konektvitas, hadir beberapa fitur pendukung seperti NFC, 3G HSPA, WiFi dan 4G LTE Cat.6
Phablet terbaru dari Huawei ini memiliki kinerja yang jauh lebih powerful jika dibandingkan dengan seri pendahulunya. Dapur pacunya sendiri ditenagai chipset HiSilicon Kirin 950 dengan tenaga dari prosesor 8 inti yang terdiri dari 4 inti ARM Cortex-A72 berkecepatan 2,3Hz dan 4 inti ARM Cortex-A53 dengan berkecepatan 1,8GHz. Selain itu, dapur pacu tersebut juga mendapat dukungan dari RAM berkapasitas 3GB/4GB dan pengolah grafis Mali-T880MP4.
Cari Tipe Hp Lenovo Lainnya Cek Disini www.hplenovoterbaru.com

Cari Harga Hp Lenovo Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Lenovo Terbaru
Huawei Mate 8 tersebut membawa kamera utama beresolusi 16 megapiksel yang dilengkapi dengan dual-tone LED flash. Selain itu, kamera tersebut juga menggunakan sensor Sony IMX258. Di bagian depan, Huawei menyematkan kamera depan beresolusi 8 megapiksel yang menggunakan sensor Sony IMX179. Kamera depan tersebut tentunya dapat diandalkan untuk menghasilkan foto selfie berkualitas.