Spesifikasi dan Harga Vivo X6 Plus, Usung Layar Quad HD 5,7 inci

Spesifikasi dan Harga Vivo X6 Plus, Usung Layar Quad HD 5,7 inci - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Vivo X6 Plus, Usung Layar Quad HD 5,7 inci.
Vivo X6 Plus kabarkan akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Rumor tersebut diperkuat dengan munculnya smarpthone terbaru dari Vivo ini di situs TENAA China. X6 Plus sendiri merupakan salah satu dari 3 varian Vivo X6 yang dipersiapkan Vivo untuk menggebrak pasar smartphone.

Meski memiliki spesifikasi yang cukup gahar, Seri Vivo X6 Plus ini justru hadir dengan layar yang berukuran lebih kecil dari seri X6 lain. Untuk informasi mengenai spesifikasi dari X6 Plus ini, Anda bisa membaca ulasan berikut.

Spesifikasi Vivo X6 Plus

Smartphone gahar keluaran Vivo yang disokong baterai berkapasitas 4000mAh ini membawa layar sentuh yang berukuran 5,7 inci. Selain itu, layar dengan panel IPS tersebut juga memiliki resolusi Quad HD dan kerapatan yang lebih dari 500 ppi. Berkat spesifikasi layar yang diusungnya, X6 Plus pun mampu menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih.
Vivo X6 Plus ini berjalan pada OS Android 6.0 Marshmallow terbaru yang dbalut antarmuka Funtouch OS. Smartphone yang dibalut casing metal unibody ini memiliki sektor kamera yang sangat unggul. Di sektor tersebut, hadir kamera 21 megapiksel yang didukung fitur dual LED flash dan PDAF (phase-detection autofocus). Kamera tersebut menggunakan sensor IMX230 dengan aperture f/2.2. Sayangnya spesifikasi untuk kamera depannya sendiri masih belum diketahui.
Vivo X6 Plus memiliki ruang penyimpanan dengan kapasitas 64GB/128GB. Vivo sendiri melengkapi smartphone ini dengan slot microSD yang bisa diandalkan untuk ekspansi memori. Di sektor konektivitas, smartphone X6 Plus ini memiliki beberapa fitur yang cukup menarik seperti 4G LTE cat.6, GPS/GLONASS dan 3G HSPA.
Cari Tipe Hp Lenovo Lainnya Cek Disini www.hplenovoterbaru.com

Cari Harga Hp Lenovo Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Lenovo Terbaru
Seperti yang disebutkan di atas, Vivo X6 Plus ini mampu menawarkan performa yang cukup gahar berkat dukungan Chipset MediaTek Helio X20 dan prosesor 10 inti yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 1,4GHz, quad-core ARM Cortex-A53 2GHz dan dual-core ARM Cortex-A72 2,5GHz. Selain itu, Vivo juga menyematkan RAM 4GB dan pengolah grafis Mali-T880MP4 pada dapur pacu tersebut.