Spesifikasi dan Harga Vivo Y51

Spesifikasi dan Harga Vivo Y51 - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Vivo Y51.
Sebuah teaser terbaru dari smartphone Enjoy 5S beberapa waktu lalu diluncurkan oleh Huawei. Smartphone kelas menengah ini terlihat menggunakan casing metal yang kokoh, tampilannya pun tampak mewah dan elegan.

Huawei Enjoy 5S
Rencananya Huawei Enjoy 5S akan meluncur pada 3 Desember 2015 mendatang. Sayangnya harga untuk smartphone buatan pabrikan asal Tiongkok ini masih belum diketahui. Sementara itu untuk spesifikasi yang akan diusung Enjoy 5S, Anda bisa membaca informasinya di bawah ini.

Spesifikasi Huawei Enjoy 5S


Smartphone Huawei Enjoy 5S ini membawa layar sentuh full HD 1920 x 1080 piksel yang berukuran 5,2 inci. Layar yang menggunakan panel berteknologi IPS tersebut hadir dengan kerapatan piksel 423 ppi.
Huawei Enjoy 5S telah mengusung OS Android Lollipop yang dipercantik balutan antarmuka Emotion UI 3.1. Enjoy 5S sendiri memiliki performa yang setara dengan seri Honor 7. Ini berkat dukungan dari chipset HiSilicon Kirin 935. Selain mengandalkan prosesor octa-core 64-bit big.LITTLE (quad-core ARM Cortex-A53E berkecepatan 2,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz) yang tersemat dalam chipset tersebut, Enjoy 5S juga didukung dengan RAM 3GB dan pengolah grafis Mali-T628MP4.
Smartphone kelas menengah buatan vendor asal Tiongkok tersebut memiliki memori internal dengan kapasitas 64GB dan sebuah slot microSD yang bisa diandalkan untuk ekspansi memori. Enjoy 5S sendiri didukung dengan beberapa fitur konektivitas seperti dual SIM, GPS, 3G HSPA, 4G LTE dan Bluetooth.
Smartphone ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 3100mAh dan memiliki sektor kamera yang cukup unggul. Di bagian belakang Huawei Enjoy 5S membawa kamera utama 13 megapiksel yang dilengkapi dual-tone LED flash dan kemampuan autofokus. Sementara di bagian depan, Huawei menyematkan kamera beresolusi 8 megapiksel yang dapat diandalkan untuk video call dan foto selfie.
Cari Tipe Hp Lenovo Lainnya Cek Disini www.hplenovoterbaru.com

Cari Harga Hp Lenovo Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Lenovo Terbaru
Secara keseluruhan, Huawei Enjoy 5S ini memiliki performa yang cukup gahar. Selain itu, smartphone terbaru dari Huawei ini juga hadir dengan spesifikasi sektor kamera yang cukup menarik. Sayangnya Huawei masih belum mengumumkan informasi mengenai harga jual untuk smartphone ini.