Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi Pad 2 64GB

Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi Pad 2 64GB - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi Pad 2 64GB.
Bulan lalu, Xiaomi Mi Pad 2 64GB diperkenalkan secara resmi oleh Xiaomi. Kini tablet tersebut sudah tersedia di negara asalnya. Penjualan perdana dari tablet tersebut terbilang cukup fantastis. Hanya dalam hitungan menit saja, Mi Pad 2 64GB sudah ludes terjual.

Meski demikian, cukup disayangkan karena Xiaomi sama sekali tidak menyebutkan berapa banyak stok tablet tersebut untuk penjualan perdananya. Xiaomi Mi Pad 2 64GB sendiri dijual dengan metode Flash sale seperti produk-produk Xiaomi yang sudah diluncurkan lebih dulu.

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2 64GB


Xiaomi Mi Pad 2 64GB ini memiliki layar berukuran 7,9 inci. Layar sentuh tersebut juga menggunakan panel IPS dan memiliki resolusi 2048 x 1536 piksel. Selain itu, layar yang dimiliki Mi Pad 2 64GB ini menawarkan kerapatan layar yang mencapai 324 ppi. Dengan spesifikasi layar yang dimilikinya, Mi Pad 2 64GB pun mampu menghasilkan kualitas gambar yang cukup jernih.
Xiaomi Mi Pad 2 64GB tersebut menjalankan OS Windows 10 dan memiliki kinerja yang cukup mumpuni. Di sektor dapur pacu, tablet terbaru dari Xiaomi ini mengandalkan tenaga dari prosesor Intel Atom x5-Z8500. Prosesor 4 inti x86 berkecepatan 2,24GHz tersebut juga didukung dengan pengolah grafis dari Intel HD Graphics dan RAM sebesar 2GB. Beberapa game terbaru pun bisa Anda mainkan secara lancar pada tablet tersebut.
Tablet Xiaomi Mi Pad 2 64GB ditenagai dengan baterai buatan LG yang berkapasitas 6190mAh. Dengan baterai tersebut, tablet ini mampu bertahan seharian. Sementara itu di sektor konektivitas, tablet Mi Pad 2 64GB ini memiliki beragam fitur pendukung seperti 4G LTE (Long Term Evolution), Bluetooth dan port USB Type-C. Sementara untuk ruang penyimpanan, hadir ROM dengan kapasitas 64GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD yang sudah disediakan Xiaomi.
Cari Tipe Hp Oppo Lainnya Cek Disini www.hargaoppo.com

Cari Harga Hp Oppo Terbaru Cek Disini Daftar Harga Hp Oppo Terbaru
Di sektor kamera, Xiaomi Mi Pad 2 64GB memiliki kamera utama beresolusi 8 megapiksel autofokus yang menggunakan sensor Sony. Untuk kamera sekunder, tablet ini dibekali dengan kamera 5 megapiksel dengan aperture f/2.2